Cara Mendapatkan Item dan Fourth Weapon – Dynasty Warrior 5 Xtreme Legends

Dynasty_Warriors_5_XL_Case

 

* Semua Valuable Items & 4th Weapons *

[SADDLES] => Novice/Easy/Normal/Hard/Chaos

+ Red Hare Harness +(Battle of Yan Province)> Dalam waktu 10 menit sebelum Cao Cao muncul, ambil alih 5 ‘attack base’ dan dapatkan 300 KO’s.

+ Hex Mark Harness +(Rescue at Lou Sang Village)

> Dalam waktu 5 menit, selamatkan 3 desa (tempat Liu Bei, Guan Yu dan Zhang Fei berada) dengan mengalahkan Bo Zhang, Gao Sheng, Zhang Man Cheng, Yan Zheng, Guan Hai dan Chen Yuanzhi.

+ Storm Harness +(Imperial Rescue)

> Tanpa berhadapan dengan Li Jue; kalahkan Hu Che Er, Li Meng dan Zhao Cen. Lalu kalahkan Li Jue dan pastikan kereta kuda tidak diserang.

+ Shadow Harness +(Battle of Ji Castle)> Dalam waktu 2 menit, buka 3 gerbang Ji Castle tanpa mengalahkan jenderal musuh. Dalam waktu 5 menit, dapatkan 300 KO dan ambil alih semua checkpoint.

+ Elephant Harness +(Showdown at Nan Zhong)> Ambil alih base ditengah peta lalu kalahkan Xiahou Ba. Kalahkan Jia Kui dan dalam waktu 3 menit, hancurkan ‘Wei Destroyers’ (ada 6).

[ORBS] => Hard/Chaos

+ Fire Orb +(Struggle for the Book)> Dalam waktu 3 menit sejak stage dimulai, buka 3 gerbang terluar benteng.

+ Ice Orb +(Battle of Mt. Qi)> Hiraukan strategi Zhuge Liang; kalahkan Zhang He, Fei Yao, Dai Ling, Xiahou Ba, Sima Zhao, dan Sima Shi dalam waktu 8 menit.

+ Shadow Orb +(Battle of Jia Meng Gate)> Dalam waktu 5 menit, kalahkan Ma Chao 2 kali.

+ Light Orb +(Battle of Yang Ping Gate)> Dalam waktu 5 menit, kalahkan Pang De.

[VALUABLE ITEMS] => Novice/Easy/Normal/Hard/Chaos

+ Art of War +(Ou Xing’s Rebellion)> Dalam waktu 5 menit, dapatkan 300 KO’s.

+ Survival Guide +(Battle of Shi Ting)> Dapatkan 200 KO’s, kalahkan Xu Huang dan Xu Zhu. Setelah Cao Zhang muncul, kalahkan sub-jenderalnya, Wang Lang tapi biarkan Cao Zhang tetap hidup sampai ‘fire attack’ sukses.

+ Bodyguard Manual +(The Ten Eunuchs’ Rebellion)> Jagalah agar He Jin tetap hidup dengan mengalahkan semua jenderal musuh yang menyerangnya.

+ Demon Band +(Battle of Jia Meng Gate)> Dalam waktu 5 menit, dapatkan 200 KO’s.

+ Way of Musou +(Ou Xing’s Rebellion)> Dalam waktu 5 menit, kalahkan seluruh jenderal utama musuh.

+ Wind Scroll +(The Two Qiaos)> Kalahkan Zuo Ci dalam waktu 1 menit sejak kemunculannya.

+ Fire Arrows +(Battle of Han Shui)> Kalahkan Xu Huang setelah salah satu dari event berikut terjadi; Zhao Yun gagal melindungi ‘main camp’ atau Huang Zhong berhasil melancarkan ‘surprise attack’.

+ Arm Guards +(Battle of Mai Castle)> Kalahkan jenderal musuh yang menyerbu Mai Castle: Zhu Ling, Man Chong, Niu Jin, Jiang Qin, Cheng Pu, Zhu Ran, Xu Sheng dan Xu Huang. Ambil alih 3 checkpoint di sebelah timur benteng lalu kalahkan Ma Zhong dan Lu Xun. Saat Gan Ning muncul, kalahkan dia beserta sub-jenderalnya, Han Dang.

+ Tiger Collar +(The Two Qiaos)> Dalam waktu 8 menit, lalui rute yang berseberangan lalu kalahkan Zhou Tai.

+ Green Scroll +(Battle of Han Shui)> Setelah Xu Huang sukses menghancurkan jembatan, kalahkan dia.

+ Musou Armor +(Battle of Ji Castle)> Sebelum Zhang He muncul, dapatkan 180 KO’s. Sebelum Xiahou Yuan muncul, kalahkan Zhang He.

+ Tribal Remedy +(Husbands and Wives)> Dalam waktu 7 menit, kalahkan pasutri yang ada (ada 3).

+ Serpent Earrings +(Battle of Ru Xu Kou)> Dalam waktu 8 menit, kalahkan Zhang Liao 3 kali. Lalu kalahkan Xu Huang, Xiahou Dun, dan Cao Ren.

+ Naga Earrings +(Battle of Xin Castle)> Dalam waktu 2 menit, kalahkan Li Fu, Shen Dan, Deng Xian dan Shen Yi lalu dapatkan 80 KO’s.

+ Dragon Arms +(Battle of Mt. Qi)> Hiraukan strategi Zhuge Liang; kalahkan Xiahou Ba, Dai Ling dan Fei Yao lalu terakhir kalahkan Zhang He.

+ True Way of Musou +(Battle of Mai Castle)> Dapatkan 1000 KO’s.

+ Ice Arrows +(Battle of Yang Ping Gate)> Dalam waktu 5 menit, hancurkan 20 patung yang ada di penjuru medan perang (9 buah di area 2, 2 buah di jalan timur dekat area 3, dan 9 buah di area 3).

+ Vampire Arms +(The Ten Eunuchs’ Rebellion)> Biarkan He Jin mati; kalahkan keempat ‘Rogue Chiefs’.

+ Meat Bun Sack +(Battle of Jia Meng Gate)> Kalahkan Yang Ren, Yang Ang dan Yang Song.

+ Kirin Hoof +(Showdown at Nan Zhong)> Kalahkan Xu Huang.

[4TH WEAPONS] => Hard/Chaos

{SHU}

+ Zhao Yun + *Fierce Dragon*(Battle of Han Shui)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, jangan biarkan ‘Task Leader’ memasuki ‘Shu camp’.

+ Guan Yu + *Blue Moon Dragon*(Rescue at Lou Sang Village)> Dalam waktu 8 menit sejak stage dimulai, kalahkan semua jenderal dan sub-jenderal musuh kecuali Zhang Jiao.

+ Zhang Fei + *Viper Blade*(Rescue at Lou Sang Village)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, dapatkan 300 KO’s.

+ Zhuge Liang + *Peacock Feather*(Battle of Mt. Qi)> Dalam Waktu 5 menit sejak stage dimulai, sukseskan rencana Zhuge Liang; pancing Dai Ling dan Xiahou Ba ke tempat yang sudah ditentukan.

+ Liu Bei + *Gold Moon Dragon*(Rescue at Lou Sang Village)> Dalam Waktu 5 menit sejak stage dimulai, selamatkan ketiga desa dan kalahkan Zhang Liang. Jangan sampai muncul pesan “village in danger of being destroyed”.

+ Ma Chao + *Stallion Fury*(Battle of Ji Castle)> Dalam waktu 3 menit sejak stage dimulai, kalahkan Jiang Xu, Liang Kuan, Zhao Ang, Zhu Ling, Yang Fu, dan Du Xi, setelah itu masuki Ji castle.

+ Huang Zhong + *Oracle Sword*(Battle of Han Shui)> Dalam waktu 6 menit sejak stage dimulai, lewati jembatan di utara tanpa ketahuan.

+ Jiang Wei + *Blink*(Battle of Mt. Qi)> Pergilah ke tempat Wei Yan berada dan tetaplah bersamanya sampai dia mundur. Lalu buatlah Fei Yao mengikutimu sampai ke tempat yang telah ditentukan, setelah itu tunggu sampai pasukan Shu melancarkan serangan balasan lalu kalahkan Fei Yao. Tak lama kemudian Zhang He dan Xu Zhu tiba, kalahkan mereka.

+ Wei Yan + *Comet Strike*(Battle of Jia Meng Gate)> Dalam waktu 6 menit sejak stage dimulai, kalahkan Zhang Wei lalu kalahkan Ma Chao. Kemudian pergilah ke kanan bawah map dan kalahkan ‘Guard Captain’ di kedua ‘Checkpoint’ yang ada, setelah itu kalahkan Ma Dai. Terakhir, kalahkan Ma Chao untuk kedua kalinya.

+ Pang Tong + *Tornado Staff*(Struggle for the Book)> Dalam waktu 7 menit 30 detik sejak stage dimulai, temui Master Lao yang asli dan berhadapan dengan Lu Bu.

+ Yue Ying + *Oblivion*(Husbands and Wives)> Setelah Cao Pi dan Zhen Ji menjadi musuhmu, kalahkan mereka dalam waktu 2 menit 30 detik.

+ Guan Ping + *Young Dragon*(Battle of Mai Castle)> Dalam waktu 7 menit 30 detik sejak stage dimulai, pertahankan Mai Castle sampai keadaan benar-benar aman. Kemudian pergilah melalui jalan setapak di kiri map, kalahkan Pan Zhang, Ma Zhong, dan Lu Xun yang muncul untuk menyergapmu.

+ Xing Cai + *Ambition*(Battle of Mai Castle)> Kalahkan Cao Ren dalam waktu 1 menit 30 detik sejak kedatangannya.

{WEI}

+ Xiahou Dun + *Kirin Fang*(Imperial Rescue)> Dalam waktu 4 menit sejak stage dimulai, kalahkan Li Jue, Guo Si, dan Zhang Ji.

+ Dian Wei + *Mad Bull*(Imperial Rescue)> Kalahkan Yuan Shao dalam waktu 1 menit sejak kedatangannya.

+ Xu Zhu + *Stone Crusher*(Imperial Rescue)> Kalahkan Lu Bu dalam waktu 1 menit sejak kedatangannya.

+ Cao Cao + *Wrath of Heaven*(Imperial Rescue)> Dalam waktu 2 menit sejak stage dimulai, kalahkan Li Jue dan ambil alih kereta kuda.

+ Xiahou Yuan + *Enforcer Rod*(Battle of Yang Ping Gate)> Kalahkan Li Yan, Zhao Yun, dan Zhang Fei dalam waktu 2 menit sejak kedatangan mereka.

+ Zhang Liao + *Gold Wyvern*(Battle of Yan Province)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, bukalah 3 pintu gerbang Pu Yang Castle dan buatlah Chen Gong membelot dengan cara mengalahkan seluruh jenderal musuh di luar benteng.

+ Sima Yi + *Dark Feather*(Battle of Xin Castle)> Dalam waktu 6 menit 40 detik sejak stage dimulai, ambil alih ‘checkpoints’ di kiri bawah map, bawah map, dan kanan bawah map lalu dapatkan 100 KO’s.

+ Xu Huang + *Marauder*(Battle of Xin Castle)> Sebelum Li Yan muncul, bukalah gerbang benteng dengan cara mengalahkan Deng Xian, Li Fu, Shen Yi, dan Shen Dan dalam waktu 3 menit sejak stage dimulai.

+ Zhang He + *Phoenix Talon*(Battle of Yang Ping Gate)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, kalahkan Yang Ren, Yang Song, dan Zhang Wei.

+ Zhen Ji + *Dark Moon Flute*(Husbands and Wives)> Setelah Zhuge Liang dan Yue Ying menjadi musuhmu, kalahkan mereka dalam waktu 2 menit 30 detik.

+ Cao Ren + *Roc*(Battle of Yang Ping Gate)> Kalahkan Zhang Yi, Huang Zhong, dan Guan Yu dalam waktu 2 menit sejak kedatangan mereka.

+ Cao Pi + *Chaos*(Battle of Xin Castle)> Kalahkan Li Yan, Wei Yan, Zhao Yun, dan Ma Chao dalam waktu 1 menit sejak kedatangan mereka.

+ Pang De + *Heavenly Halberd*(Battle of Ji Castle)> Kalahkan Zhang He dan Xiahou Yuan dalam waktu 45 detik (atau 1 menit?) sejak kedatangan mereka.

{WU}

+ Zhou Yu + *Ancients Sword*(The Two Qiaos)> Dalam waktu 1 menit sejak ‘First Trial’ diberikan, lewati area yang penuh dengan harimau tanpa ketahuan.

+ Lu Xun + *Falcon*(Battle of Shi Ting)> Dalam waktu 6 menit 40 detik sejak stage dimulai, buatlah Zhou Fang membelot dari pasukan musuh. Pertama-tama, kalahkan Xiahou Hui dan Zhang Hu. Tunggulah sampai Sun Shang Xiang mengalahkan Xiahou Ba. Setelah itu pergilah ke utara map dan kalahkan Fei Yao, Wen Pin, dan Xu Huang, lalu ambil alih ‘attack base’ yang ada. Lalu pergilah ke kiri bawah map, bantulah Sun Shang Xiang dengan mengalahkan Cao Ren, Xiahou Shang, dan Xu Zhu dan juga ambil alih ‘attack base’ yang ada. Setelah semuanya selesai, Zhou Fang akan membelot dari pasukan musuh.

+ Taishi Ci + *Tiger Slayer*(Battle of Ru Xu Kou)> Dalam waktu 6 menit sejak stage dimulai, kalahkan Zhang Liao 3 kali (untuk kemunculan Zhang Liao yang kedua dan ketiga kalinya, dia selalu muncul di kanan bawah map)

+ Sun Shang Xiang + *Sol Chakram*(Battle of Shi Ting)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, kalahkan Xin Pi, Xiahou Ba, dan Wang Shuang serta dapatkan 200 KO’s.

+ Sun Jian + *Savage Tiger*(Ou Xing’s Rebellion)> Dalam waktu 3 menit sejak stage dimulai, pertama-tama kalahkan Zhou Chao, lalu kalahkan Li Damu, Sha Moke, Zhang Man Cheng dan semua desa (villages) harus terselamatkan.

+ Sun Quan + *Master Wolf*(Battle of Shi Ting)> Sebelum Zhou Fang membelot dari pasukan musuh, kalahkan Jia Kui, Wang Shuang, Xin Pi, Zhang Hu, Xiahou Shang, Cao Ren, dan Wen Pin.

+ Lu Meng + *White Tiger*(Battle of Ru Xu Kou)> Dalam waktu 3 menit sejak stage dimulai, ambil alih ‘attack base’ di selatan map dan di timur attack lalu kalahkan Xiahou Dun.

+ Gan Ning + *Sea Master*(Battle of Ru Xu Kou)> Dalam waktu 4 menit sejak stage dimulai, kalahkan Cao Hong, Cao Zhen, dan Cao Xiu.

+ Huang Gai + *Dark Shadow*(Ou Xing’s Rebellion)> Dalam waktu 1 menit sejak stage dimulai, masuki Chang Sha Castle (tembakkan panah ke arah ‘guard captain’ tanpa ketahuan; disini kamu harus meng-equip item “Huang’s Bow” yang berlevel cukup tinggi agar dapat membunuh ‘Guard Captain’ dalam sekali tembak).

+ Sun Ce + *Overlord*(The Two Qiaos)> Dalam waktu 5 menit sejak para ‘Beastmasters’ muncul, kalahkan Taishi Ci.

* Da Qiao + *Qiao Beauty*(Husbands and Wives)> Setelah Zhou Yu dan Xiao Qiao menjadi musuhmu, kalahkan mereka dalam waktu 2 menit 30 detik.

+ Xiao Qiao + *Qiao Grace*(Husbands and Wives)> Setelah Sun Ce dan Da Qiao menjadi musuhmu, kalahkan mereka dalam waktu 2 menit 30 detik.

+ Zhou Tai + *Dusk*(Battle of Ru Xu Kou)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, ambil alih ‘attack base’ di barat map, kalahkan Xu Huang, dan dapatkan 250 KO’s.

+ Ling Tong + *Dragon Fury*(Battle of Ru Xu Kou)> Setelah menerima perintah untuk mengambil alih area tengah, kalahkan Xu Huang, Xiahou Dun dan ambil alih area tengah dalam waktu 2 menit. Pertama-tama, ambil alih ‘attack base’ di kiri map dan di bawah map. Lalu kalahkan Zhang Liao, kalahkan dia lagi begitu dia muncul untuk kedua kalinya. Tak lama kemudian rencana Gan Ning untuk memporak-porandakan pasukan musuh berhasil dan perintah untuk mengambil alih area tengah akan muncul. Kalahkan Xiahou Dun dan Xu Huang begitu mereka berada di area tengah.

{OTHER}

+ Diao Chan + *Diva*(Battle of Yan Province)> Kalahkan Cao Hong dan Xiahou Yuan dalam waktu 1 menit sejak kedatangan mereka.

+ Lu Bu + *Sky Scorcher*(Battle of Yan Province)> Dalam waktu 15 menit sejak stage dimulai, kalahkan semua jenderal utama kecuali Cao Cao.

+ Dong Zhuo + *Horror*(The Ten Eunuchs’ Rebellion)> Sebelum Zhang Rang muncul, kalahkan 6 eunuchs.

+ Yuan Shao + *Sword of Kings*(The Ten Eunuchs’ Rebellion)> Sebelum Zhang Rang muncul, kalahkan 6 eunuchs.

+ Zhang Jiao + *Volcano Staff*(Struggle for the Book)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, kalahkan ‘phantoms’ Sun Jian, Cao Cao, dan Liu Bei.

+ Meng Huo + *King of Beasts*(Showdown at Nan Zhong)> Dalam waktu 12 menit sejak stage dimulai, kalahkan Cao Ren, Xu Zhu, Xu Huang, Sun Li, Xiahou Ba, Xiahou Wei, Wen Pin, dan Cao Zhen.

+ Zhu Rong + *Inferno*(Showdown at Nan Zhong)> Setelah berhasil mengambil alih area tengah, kalahkan Xiahou Ba, Xiahou Wei, Wen Pin, dan Jia Kui dalam waktu 5 menit.

+ Zuo Ci + *Trump Deck*(Struggle for the Book)> Dalam waktu 5 menit sejak stage dimulai, dapatkan 300 KO’s.

{EDIT CHARACTERS}

*Fu Xi’s Sword**Nu Wa’s Rapier*(Di stage manapun bisa, saya sarankan bermainlah di Battle of Mai Castle atau di Showdown at Nan Zhong)> Dapatkan 1000 KO’s.

18 thoughts on “Cara Mendapatkan Item dan Fourth Weapon – Dynasty Warrior 5 Xtreme Legends

  1. Saya pernah pake da qiao, di battle yang ping gate, sepanjang perminan badan karakter nyala2 gitu ada petirnya. Pukulan2 nya jg mematikan, tp pas mau main lg , malah ilang cahayanya, itu apa ya gan? Cara dapetinnya lg gmn gan?

    • sebenernya ada tahapannya buat dapetin 4th weapon. cara pertama kita buat oficcer di destiny mode.. setau ane senjata terkuat setela punya lu bu adalah ling tong.. klo lubu dengan cara press lingkaran trus press segitiga terus menerus.. sedangkan ling tong 3x lingkaran dansegitiga berulang kali.. tergantung hit senjata.. pilih officer yg kita inginkan senjatanya.. setelah selesai di destiny mode.. mainkan di hard bunuh seribu musuh otomatis kita dapat 4th weapon

  2. gan,gimana caranya mendapatkan kuda shadow harness saya sudah mencoba caranya di atas tapi gk keluar2 kotak item nya?

    • biasanya klo syaratnya terpenuhi ada tulisan “avaliable item discovered” tinggal kita cari aja di peta atau battle log.. kotaknya beda dari kotak biasa.

    • memang agak susah kalau tanpa bantuan player ke dua di hard mode.. kita harus punya item lvl tinggi buat support mendapatkan 4th weapon

    • wei destroyer itu yg mirip gerobak tpi ada banyak pisau.. pasutri itu pasangan suami istri kaya cao pi & zen ji atau zuge liang & yue ying..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s